Kamis, 04 Agustus 2011

KERJA ONLINE di EXCENZA, BETUL- BETUL DIBAYAR


Kerja online di Excenza ternyata lumayan lho, Asyik juga...  Kerjanya hanya memposting iklan disitus-situs yang telah ditentukan oleh Excenza. Seperti Iklan baris Gratis, Yahoogroups, Googlegroups , Forum bisnis dan Adsite.  Panduan kerjanya juga disediakan dengan cara yang gampang  di mengerti,  sehingga memudahkan kita untuk  memposting Tugas-tugas  yang kita lakukan dengan cara mengcopy paste saja
disitus-situs yang telah ditentukan oleh Excenza.  Kerja online di Excenza betul-betul REAL JOB,  bisa kita lakukan sebagai kerja sampingan yang tentunya dapat  memberikan penghasilan tambahan yang cukup lumayan....!  Kerjanya santai saja ko, tapi kalo kita kerjakan dengan serius kita bisa menghasilkan Jutaan rupiah…wow asyikkan !  Bahkan mungkin hasilnya bisa melebihi Gaji yang kita terima setiap bulannya dari perusahaan tempat kita bekerja saat ini.  Selain komisi dari Tugas-tugas Reguler, freelancer Excenza mempunyai 2 (dua) sumber pendapatan lain yaitu Komisi Affiliasi dan Komisi Tugas Tambahan.  Besar komisi yang kita peroleh dari kedua sumber penghasilan tersebut akan sangat tergantung pada aktifitas promosi  yang kita  lakukan.
Mengapa demikian?  karena komisi affiliasi kita  peroleh apabila ada member baru yang mendaftar lalu aktivasi melalui link affiliasi kita. Jadi, jika kita  rajin berpromosi, maka komisi yang kita terima  akan menjadi semakin besar pula.
Pada awalnya saya tidak percaya  dengan kerja online di Excenza, dan saya kurang yakin apakah betul-betul hasil  kerja kita akan dibayar oleh Excenza.  Tapi saya penasaran, akhirnya saya coba mendaftar di Excenza dan langsung  saja saya bergabung   dengan posisi Supervisor.  Saya ambil posisi Supervisor karena komisi untuk tugas-tugas yang dikerjakan lebih besar dari komisi tugas-tugas yang dikerjakan posisi yang lainnya. Laporan tugas Supervisor dapat kita kirim setiap hari, lalu apabila ada hasil tugas Supervisor  yang salah, dengan posisi tersebut  kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki tugas kita yang salah, tentunya harus direvisi  pada bulan yang sama juga.  Mulanya memang saya agak kebingungan untuk mengerjakan Tugas-tugas  dari Excenza, karena memang saya masih awam dalam dunia Internet.  Maklum tadinya saya jarang  sekali menggunakan Internet alias GAPTEK..!  Tapi saya tetap berusaha dan serius untuk mengikuti panduan kerja yang di berikan Excenza.  Walaupun terkadang ada kendalanya  tetapi saya tetap berusaha dan tetap  untuk mencobanya.  Akhirnya saya berhasil juga memposting Tugas-tugas yang diberikan Excenza. Saya tentunya senang sekali, karena yang tadinya saya tidak terlalu memahami dunia Internet, sekarang jadi lebih mengerti. Dengan Kerja Online di Excenza  saya jadi lebih mengerti  apa itu Iklan Baris, Yahoogroups, Googlegroups dan Forum Bisnis, dan juga lebih memahami  untuk cara memposting iklan di situs-situs tersebut, lalu saya juga jadi bisa punya Blog serta menulis Artikel  seperti yang sedang anda baca saat ini...! hehehe.... Pengetahuan saya jadi bertambah nih !  Pokoknya asyik banget Kerja Online di Excenza.  Saya tidak merasa rugi join di Excenza dengan posisi Supervisor, walaupun biaya pendaftarannya lumayan besar, kurang lebih Enam ratus ribuan.  Karena Ilmu tentang Internet yang saya dapatkan setelah Bekerja Online di Excenza juga semakin bertambah banyak.  Thanks Excenza.   Sekarang saya lebih yakin lagi sebagai pekerja online di Excenza, karena hasil Tugas saya  betul-betul di bayar oleh Excenza. Komisi saya dari Tugas yang saya posting sudah dibayar Excenza dan sudah ditransfer kerekening saya.Dengan begitu Modal yang saya gunakan untuk mendaftar sebagai Suvervisor di Excenza sudah kembali…alias BEP.  Dengan saya trima pembayaran dari Excenza, membuat saya semakin yakin lagi bekerja online di Excenza. Excenza telah membuktikan, sebagai Bisnis Online yang bisa dipercaya, Real Job,  betul-betul Bisnis Online yang membayar para pekerja onlinenya. Excenza Terbukti Membayar, Excenza bukan Scam, Excenza Real Job. Pokoknya kerja di Excenza kita betul-betul dibayar. Ayo Gabung sebagai  freelancer di Excenza sekarang juga !
Kerja di Excenza betul-betul bisa memberikan penghasilan tambahan yang  lumayan bagi kita.  Bagi teman-teman yang saat ini masih mencari pekerjaan, atau yang mau mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar, mari segera join di Excenza sebagai pekerja online.  Anda bisa pilih  posisi Reseller, Trainee, Marketing atau Supervisor. Tergantung pada pilihan anda mau join di posisi yang mana.  Kerjanya asyik kok dan betul-betul  kita dibayar. Klobisa saya anjurkan, jika anda
Join di Excenza  pilihlah posisi sebagai Supervisor, agar komisi dan penghasilan yang didapatkan nantinya lebih besar juga.
Ayo teman-teman segeralah bergabung  sebagai Pekerja Online di Excenza,  jangan ragu-ragu. Pokoknya betul-betul Real Job, dan betul-betul Membayar hasil kerja kita. Klo teman-teman masih Penasaran segeralah Join di Excenza sekarang juga.
Jangan mau ketinggalan dengan kita-kita yang sudah kerja online di Excenza ya. Lumayan lho, bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang besar…. Asal kita serius mengerjakannya dan rajin mempromosikan keteman-teman kita, atau rajin melakukan promosi mengenai Real Job di Excenza termasuk promosi melalui iklan di Internet. Pokoknya  Excenza Terbukti Membayar, Excenza bukan Scam, Excenza Real Job, Bisnis online yang bisa dipercaya.

Join sekarang juga di sini ya :

Harapan saya Excenza tetap menjadi Bisnis Online yang terpercaya, dan tetap Membayar para membernya serta tetap Amanah.  Sukses buat Excenza

Regards,
Excenza Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar